lowongan investasi kerja di internet

Senin, 10 Mei 2010

Mengenal Adsense Dari Google

Adsense adalah adalah program penyedia iklan (ad = advertisement) dari Google.com yang benar-benar “make sense”, yaitu bisa memberikan hasil yang sangat tinggi (beberapa orang mendapat ribuan dollar perbulan dari Adsense). Ini adalah terobosan baru dalam mendapat income. Mengapa ? Karena biasanya kita harus menjual sesuatu lebih dulu baru mendapat uang. Atau bila Anda join dengan program networking, maka paling tidak Anda harusmerekrut dulu. Tapi untuk layanan Adsense, Anda akan mendapat uang tanpa meminta orang lain membeli atau bergabung di jaringan anda.

Dengan kata lain, orang tersebut tidak perlu mengeluarkan uang. Tugas Anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin orang ke situs Anda dan Anda akan dibayar jika ada pengunjung meng-klik iklan Google yang Anda pasang di website Anda… hanya dengan meng-klik..mereka tidak harus membeli produk apa-apa…mereka pun tidak membayar meski mengklik berapa banyakpun.

Tentu tidak ada susahnya meng-klik sesuatu. Pengunjung akan klik iklan google yang Anda pasang karena dia menginginkan informasi lebih jauh … dia tidak dirugikan apa-apa, malah keinginannya mendapat informasi terpenuhi. Bahkan dengan layanan Adsense, Anda juga bisa menawarkan pada pengunjung Anda untuk mendapatkan software gratis.

Udah tau kan apa itu google adsense? Kalau belum coba baca di https://www.google.com/adsense/login/in/index.html




0 komentar:

Lamun © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute